Tidak Cinta Pakai Tali, Pinset Ini Bisa Jadi Solusi Penggantian!
Blog

Tidak Cinta Pakai Tali, Pinset Ini Bisa Jadi Solusi Penggantian!

Tali lanyard sering dipilih sebagai kartu ID komponen. Instalasi mudah, tinggal tali terikat untuk menempatkan kartu ID, dan menggantung di leher si. Tali juga dapat dirancang sesuai dengan keinginan. Misalnya, ditulis nama perusahaan desain atau logo perusahaan sehingga karyawan memakai lanyard seragam.

Namun, bagi Anda yang tidak suka lanyard tali, ada alternatif yang tidak kalah bagus dan sederhana, Anda tahu. Anda dapat menggunakan penjepit kartu ID. Sama seperti lanyard, brace juga terbuat dari bahan yang berbeda-beda. Bentuknya juga bervariasi juga, sehingga pilihan Anda tidak terbatas pada itu-itu saja.

Ragam Model Pinset ID Card

Bagi Anda yang terkendala masalah anggaran, penjepit ID card bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengganti tali (lanyard). Harga sama wajar, tapi harga brace relatif lebih terjangkau dari harga polos tali ID card. Selain itu, desain kustom, harga tentu lebih tinggi. Lalu, seperti apa bentuk bahan ini?

Dasar

Sering disebut sebagai klem buaya, penjepit memiliki desain sederhana yang hanya terdiri dari kait dan klem itu sendiri. Kait terbuat dari bahan plastik berfungsi untuk menghubungkan tubuh (kasus) KTP di klem. Sementara brace umumnya terbuat dari baja, tapi sekarang banyak yang tebuat dari bahan plastik berwarna-warni sehingga lebih menarik.

Dipatok harga dari 500 rupiah dengan jumlah minimal pembelian tertentu. Namun demikian, harga yang ditawarkan masih tepat relatif terjangkau?

yoyo

Kelebihan klem Model yoyo dari buaya adalah menjadi ditarik karena merupakan gulungan tali. Yoyo juga memiliki kait bergulat terbuat dari plastik yang berfungsi untuk menghubungkan kasus KTP. Sementara brace melekat pada tubuh penjepit.

Umumnya bulat. Warnanya sangat indah bervariasi sehingga dapat dipasangkan pada pemegang ID card. Mengenai harga, kira-kira harga mulai dari 1800 saja.

Dimana sederhana, Lanyard atau penjepit?

Kedua lanyard dan menjepit keduanya memiliki tingkat kesederhanaan yang praktis sama. Namun, hal ini tentu kembali pemakainya pada dirinya sendiri, yang lebih mudah dan sederhana menurut mereka. Lanyard tetap tinggal hanya dikenakan pada penyangga leher sementara ya hidup dijepitkan saku baju.

Sementara istilah seperti keunikan lanyard adalah pemenang. Karena tali  ID card  dapat diberikan logo desain tambahan atau nama perusahaan. Jadi KTP tali memiliki fitur unik dan khas dan tentu saja itu menjadi kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi pemakainya.

Jadi, Anda tidak perlu bingung untuk memilih lanyard tali atau penjepit, menyesuaikan diri dengan rasa. Setelah semua, harga tali id card polos dan klem sama-ramah saku bukan?

About the author

Related Posts