Konsep Modern Klasik Pada Rumah Mungil
Blog

Konsep Modern Klasik Pada Rumah Mungil

Di era distruptive yaitu era ketika beragam hal dicampur untuk menghasilkan result atau hasil yang tak terduga terjadi pada hampir di semua industri. marketing, pendidikan non-formal, tidak terkecuali juga desain interior. Dunia yang lebih terhubung berkat internet, membuat percampuran lebih terasa masuk akal dan pantas diaplikasikan.

Tidak heran jikga pada desain interior Anda juga dapat menemukan perpaduan seperti modern klasik. Konsep yang terdengan kontras tapi ternyata tetap pantas dan indah. Jika konsep klasik menjunjung tinggi, nilai, kedalaman makna pada interiornya sedangkan modern lebih menuntut kesederhanan tapi tetap praktis, kekinian dan mengutamakan fungsi. Nah, konsep modern klasik ini perpaduan keduanya.

Modern Klasik Pada Rumah Mungil

Secara umum konsep klasik biasa digunakan oleh rumah-rumah besar dengan budget hingga milyaran rupiah. Namun, lahirnya konsep modern klasik ini membuat rumah mungil tipe 45 pun bisa menerapkannya. Caranya tentu saja mengombinasikan kesan klasik dan modern secara selaras.

Ornamen pada rumah klasik secara umum adalah pilar-pilar super besar dari marmer atau granit dengan warna-warna pilihan emas, putih dan merah. Untuk rumah tipe 45, sangat tidak mungkin mengaplikasikan pilar tersebut. Tapi kunci dari klasiknya tetap bisa diaplikasikan seperti pemilihan warna atau menggunakan marmer untuk sudut kecil saja. Marmer bisa digunakan sebagai meja dapur dengan pilihan marmer krem ditambah cat dinding yang senada berwarna krem.

Untuk pemilihan furnitur sebaiknya tetap memilih pada konsep modern minimalis dengan pertimbangan ruang yang terbatas. Furnitur multifungsi dengan desain sederhana namun tetap cantik perlu dipertimbangkan. Selain itu lantai. Lantai juga bisa dipadupadan. Rumah klasik biasa menggunakan bahan lapisan lantai granit atau marmer. Jika Anda juga menggunakan marmer pada meja dapur, sebaiknya juga gunakan marmer untuk beberapa area agar selaras saja. Tidak harus semua. Nah, area sisanya bisa dilapisi oleh Vinyl. Ini merupakan alternatif lapisan lantai yang murah, halus dan ramah anak. Jika Anda mempunyai anak kecil memilih Vinyl aman untuk mereka apabila terjatuh. Karena lapisan yang empuk tadi. Berikut harga vinyl lantai yang bisa jadi referensi Anda.

 

About the author

Related Posts